Monday, November 05, 2007

Acara Bolos Itu

Aduh, handa bingung dapet teror sms, miscall, comment...

Dengan pertanyaan yang sama: “Handa/Yani, ngapain gak kuliah? Kamu di mana? Kamu ada masalah ya? Cerita dong...”

Ada cerita ttg si ian septian.

Kemarin di pusat komputer dia nyapa aku, “eh Handa, numpang ganggu bentar, aku mau transfer data. Ngantrine kesuwen!”

“silakan,”

sampe 2 kali dia bolak-balik komputerku.

“Aku abis g masuk seminggu, jadi bingung. Nggak nyambung gini.”

“Iya to? Aku jg udah g masuk lima hari. Jangan-jangan ntar aku jg.”

“Hehehe...”

Terakhir, hari ini kayanya temen-temen sekelas sepakat buat sms aku rame-rame:)

“Assalaamu’alaikum. Yan, what’s wrong w/U?why dn’t u come in class?Allah selalu mberiKmudahan dl stp ksulitan. Stp masalah psti da solusix. So, where’re u?pyKbrmu?” :kelas.isti

Walah...pasti dikira karena ‘masalah itu’. Masalah itu nggak bakal bikin aku ampe g berangkat kul ko...tenang wae Ty...

“Yan, km lg dmna? Knp g pnah kul to? Lagi ad masalah y? Crta dunk...Eh brusan dcari pak tia, ktnya ttg tulisan yg bwt kreativa..”: kelas.ayu

“Assalaamu’alaikum mbh yani. Mbh yani kok g pernah masuk kul sih? Ato ada apa? cucumu kangen neh hehe...kapan masuk kul mbah? Bls y...:)”

Aduh pengin nangis....:(((

Iya iya....gmn sih?

No comments: