Saturday, September 16, 2006

isti

ok, we'll talk about ISTI.

isti temen baruku di kelas c. punya nasib yang sama. tergusur ke kelas d. kayanya ini ulah...ups...!!!

isti sama2 anggota flp (tapi yang Semarang). semangat gede banget pengin pindah ke jogja. kayanya keren sih nulisnya....aku g da apa2. ceileh...bukan pesimis lo..

inget isti jadi inget ukm di kampus. binun mo masuk mana. abis g boleh tll sibuk sih. g kaya waktu di smk yang aku bisa jelajah kegiatan ekstra plus organisasi di mana-mana sesuka hati. hh....pengin smk lagi (lhoh...)

ah jadi inget desti juga yang paling suka nganggep aku aneh. dan pertama kali tau aku rada 'hyperactive', gak kuat suruh dieeeemmm....tapi lihatlah desti saat aku jadi raja eh ratu diem. don't try to talk to me hehehe....

back to isti. dia ... aku juga blom tau banyak ttg dia. tapi aku kasih comment deh...aku ngerasa pengin nulis nulis nulis ...(lhoh...g nyambung).

semoga kita bisa saling dukung deh....

No comments: