Friday, September 15, 2006

kamu...

ok, ada sesuatu yang spesial yang ingin aku ceritain dari seorang temen bernama "kamu ini". sebenernya kami gak terlalu akrab2 banget dulunya. dia tu lucu...dikit polos...yo kaya gitulah...

suatu hari aku bawa "nikmatnya pacaran setelah pernikahan"-nya akh Salim A. Fillah. dari situlah mulai kita banyak ngobrol...dan ternyata...she's so funny. gak bisa ditebak bener. aku gak nyangka. aku pikir dia cuman doyan baca novel ato ... ya... just for pleasure aja. tapi ternyata dia suka juga buku-buku kaya "tarbiyah rukhiyah" dan teman-temannya.

sehari pengumuman UAN. aku ngobrol bareng dia. dan dia bilang mo ke Malaysia. so pasti lah aku ikut bahagia. tapi, ada masalah yang dia hadepi terkait masalah barang-barang klenik dan segala macem jimat, ritual yang harus dia jalani atas titah ortunya. ribeeetttt banget.

hari yang berkesan, aku habisin a half of day sama dia di Masjid Kampus UGM. aneh ya...kaya tempat wisata aja. tapi ya...udahlah. yang penting all is ok. abis itu...alhamdulillah semua selesai. itu dia terakhir kali aku ketemu dia sebelum pergi....

akhirnya selesai juga. alhamdulillah semua dia lepaskan dan dia pergi dengan tenang....(ke malaysia lho!!)

hm....
silent...
sedih...
sepi yah....

No comments: