Saturday, September 16, 2006

ketika itu kita masih bersama....

hm....aku masih inget si Eni tanya sama aku "han...gimana sih tipsnya biar bisa langgeng kaya kamu sama Ismi?"

aku baru sadar klo aku sama Ismi emang LANGGENG...

padahal kita jarang barengan ke kantin

jarang seiya sekata

malahan ancurrr!!!

tapi yang aku salut dari "hubungan kami" adalah karena kami saling mengerti. dia tu tau banget klo aku...TIIITT....!!!
dan aku juga yang paling tahan sama kebiasaannya ... TIIITTT...!!!

dan kita gak pernah mempermasalahkan itu. kadang kita malah ketawa-tawa klo orang lain ngejekin kita soal kebiasaan2 aneh kita. dan lagi...yang paling berkesan adalah bahwa secuek2nya kita sama "partner" kita...musti ada waktu untuk saling berbagi. dan kita berhak marah klo kewajiban itu tidak dilaksanakan.

aku suka klo ismi bilang...mbok pacaran...mbok cari gebetan...mbok kmu suka sama orang trus ntar kita bagi2 cerita. hahaha.....kaya gak ngerti aja klo dia juga sealiran sama aku...hehehe...ya to yato yato???

aku paling sebel klo dia suruh aku terima jadi di pelajaran matematika. i want u 2 teach me!! tapi it's ok. matematika dan bahasa inggris adalah ladang kita buat share ilmu...yo....

aku bener2 ngerasa dia tu sahabat yang hebat. ntah ketika dia lagi sama aku ato lagi ninggalin aku dan bareng temen2nya. she's a good motivator. huebatt...orang eror yang satu ini.

saking seringnya dia share ttg temennya itu...aku jadi apa sama si nety temennya dari kecil...didik yang guru bahasa inggris...hendri dan hendra yang sering bikin aku rada keblinger klo dia cerita...sama....ah aku rada lupa.

aku sama dia udah tkenal jadi anak yang rada mboh tapi patut diperhitungkan. ehehhe...yo ndak mi??

dia itu...walaupun pemikirannya rada2 beda banget ma aku tapi bisa bikin aku pres eh fresh klo dah cerita.

ah...terlalu banyak diceritakan dari orang yang satu ini....

friends is always be friends ok....

No comments: