Friday, September 15, 2006

lama gak bertandang

alhamdulillah, setelah lama gak keliatan batang idungnya, si Handa balik lagi. capek bkelana mengingat username and password.

handa yang semakin dewasa, udah lewatin buanyak cerita tanpa berbagi di blogger. insya Allah after this, we will start again.

cerita....

ok, alhamdulillah handa lulus dengan nilai yang ... gak bagus2 banget tapi udah lebih dari harapan. so, itu adalah anugerah yang gedhe buanget buat handa. rencana2 sih mau minimal 24. 24 itu udah...tapi ternyata hasilnya 26. subhanallah...thank you Allah.

trus...karena gempa kmr rumah rusak. gpp...bangkit. gara2 itu pula kemarin sempat ilang cita2 mo kuliah. tapi akhirnya di detik2 terakhir handa bangkit lagi. kenapa musti putus asa? klo semua orang kaya handa, yogya ancur dong!!

sekuat tenaga handa coba ikut spmb setelah melepas untuk gak ikut pbud. alhamdulillah...alhamdulillahi Robbil 'alamiin...anugerah Allah akhirnya di detik2 akhir handa dapet restu n bisa lanjut.

dug...dug...dug...keterima gak yah.....
wha.....subhanallah...sujud syukur handa ketrima di pbi (pendidikan bahasa inggris) UNY. hm...hm....

thanks 4 all. buat handa itu dah keajaiban bgt klo inget keadaan handa. buaaannnyakkkk banget yang dukung. thanks all...

sepi...kehilangan temen yang pada ke Malaysia. tapi gak papa. usaha tetep usaha...toh temen baru juga banyak. c'mon handa...

No comments: