Thursday, September 21, 2006

PRESENTASI

tanggal 20 ini Handa baru aja presentasi dalam rangka lomba minat baca kab. Sleman 2006. hm...sebenernya kmr pengin gak ikut karena udah pernah ikut sebelumnya. tapi...setelah dipikir2 lagi, why not??

kmr aku ikut dalam tingkat sma/man/smk. sekarang, gak mungkin lagi dong. otomatis karena dah lulus musti ikut yang tingkat umum. dan aku harus siap ngelawan ntah mereka dosen ato guru.

sebenernya...dari awal dah pesimisss banget. tapi aku niatin itu, pertama buat motivasi adek2 kelas yang aku pegang di skul. kedua, pastilah buat nyari pengalaman. 1/2 yakin, mungkin aku bakal jadi peserta termuda. ah...masuk 10 besar aja nggak tll mengharap deh...

tapi, ternyata, alhamdulillah...ternyata masuk 10 besar. yah...walaupun jadi nomor 10-nya. tapi toh itu dah gebrakan motivasi besar buat aku. toh...Handa itu punya prinsip Keep on Trying!

yah...persiapan presentasinya gak sempet. malemnya, Handa lagi bikin teks cost seharian di kampus. tapi alhamdulillah selesai juga. paginya berangkat...presentasi.

ow...lawannya beneran guru2 sama mahasiswa semester tua. ah...yang namanya orang belajar mah klo takut gak jadi dapet ilmu. cuek aja.

alhamdulillah, walaupun gak menang, tapi bisa tampil gak memalukan dan cukup seimbang dgn mrk aku rasa udah cukup. walaupun bukan berarti lain kali aku akan nyerah...:)

Kepp on Trying pokoknya...!!!

No comments: