Friday, October 06, 2006

fiksi or nonfiksi

Antara fiksi dan nonfiksi. sebenernya...dua-duanya menarik kan? dan sebenernya juga, dua2nya saling berpengaruh satu sama lain. tapi, setiap orang punya pilihan masing-masing ternyata. dan kasihan sekali aku...yang sebenernya lebih suka dunia fiksi...tapi kayanya lebih cocok ke nonfiksi. uh...jadi binun.

sebenernya dari mana aku bisa bilang aku lebih cocok ke nonfiksi ya? hm...ntah lah. tapi berdasar pengalaman...aku masih inget banget kata-kata Murni. "wah...handayani tu kalo bikin pasti gini. kalimatnya langsung tek..tek...nggak ada seninya. nggak ada puitis-puitisnya...nggak ada romantis-romantisnya.....(wek...)

mungkin dari situ kali ya? soalnya kalau aku lihat memang begitu. kata orang FLP juga aku lebih suka esay (iyo po?) bingung aku.

No comments: