Friday, October 06, 2006

SebEneRnYa aKu GengSi TapI....

ok, akhirnya aku musti cerita ttg seorang wanita bernama AAAAAAAAaamay...
si cewek tengil yang nyebelin amir. hueks...heheheh...
dia sekarang udah di polteknya unbraw, jurusan akuntansi (cik...inget-inget BALANCE!!!). hm...nggak kebayang muka mumet cewek ini ngadepin angka.
tak kasih tau ya...amay ni orangnya nyebelin banget. liat aja muka angkuhnya...huek...udah bangga pede lagi.

tapi oklah...pada dasarnya saya adalah seorang yang baik dan suka memuji. dan tidak suka memaki apalagi bergunjing. jadi...harus diakui bahwa dirinya adalah seorang yang cukup pintar. buktinya ...dia sampe di unbraw juga dapet beasiswa (dan musti siap jadi kelinci percobaan hihiihihi....). beasiswanya gara2 juara 1 nasional lagi (lomba makan kerupuk xixixix...).

sebelum dia menghilang ke unbraw...dia pernah dengan pedenya bilang..."itu yang bikin dia (aku) kangen sama saya..." /masih inget kata2 menyebalkan itu kan, May?/ hueh...apa bukan dirimu yang kangen menangis2 pada diriku? aku temen curhat yang baik kan? inget aja...dirimu di warnet itu...bahkan tak melihatku pun kau menangis...hiks...hisk....kasihan sekali dirimu, Nduk!!

sekarang, katanya temen2nya tajir2 (wah...jiwa matre yang tak pernah hilang. ingat bahwa jika suatu saat dirimu melupakan diriku...tak do'ain dapet tukang jual ubi bakar /bukan abu bakar lho...beliau terlalu keren untukmu/). heheh...pulang2 bawa bahasa baru-nya arek Malang kali ya...

dia tu paling selengekan. banget. waktu ikutan lomba suka "tengleng" kepalanya (wahahahahaha.....).

dia tu nggak kasihan ma temen. buktinya Wahyu dijadiin pembantu dia suruh bawa2 barang. hehehe....ingatlah bahwa aku tidak akan pernah membuatmu melambung terlalu tinggi. hehehehe...itu yang bikin dia kangen sama aku.

good luck, GiRL....!!

No comments: